Kamis, 16 Mei 2013

Panduan Teknis Tugas Akhir Multimedia & Konversi

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Untuk nilai E-learning sudah sy download. Grade Penilaian UTS dengan E-learning berdasarkan Course/Total skala 0 – 100 dengan rentang konversi huruf sbb :
0–44 = E
45–59 = D
60–74 = C
75–84 = B
85–100 = A
Bagi yang Course/Total  nilainya < 75 silahkan mengulang! klik disini , Ujian remedial dimulai hari Jum'at, 17 Mei sampai Rabu 22 Mei 2013. Silahkan Login menggunakan NIM sebagai Username & Password. Bentuk soal adalah pilihan ganda dengan durasi waktu 1 x 24 jam. aturan mainnya sama dengan kemarin yaitu untuk menjawab soal bisa melangkahi soal sebelumnya dan mengerjakan soal yang dianggap mudah terlebih dahulu. Setiap selesai menjawab soal sebaiknya menyimpan dengan mengklik tombol (Simpan /Save without submitting) dan sebaiknya JANGAN mengklik tombol (Akhiri Ujian/Submit all and finish) jika anda BELUM menyelesaikan menjawab semua soal. karena secara otomatis sistem akan menyatakan Anda sudah selesai menjawab soal.

Untuk final adalah dalam bentuk Tugas Akhir yang akan di presentasekan nanti setelah kembali dari tempat PKL,  untuk lebih jelasnya silahkan download  panduan  teknis Tugas Akhir  multimedia dan konversi disini

 

 Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Multimedia dan konversi @2013


 

0 comments: