Sabtu, 29 Oktober 2011

Comand Panggil Program

Pernah saya mengerjain teman dengan kode program ini, sebelumnya saya membuat program sederhana yaitu brisi gambar seksi tapi kepalanya dah saya edit alias saya ganti dengan kepalanya teman saya. saya tidak memasangi tombol close dan timer, dimana ketika programnya berjalan dia dalam keadaan tersembunyi, nanti ketika 15 menit baru kemudian programnya tampil..... hehehe
Salam hangat buat saudara saya Miber.... cuman experimen, tpi udah di benarin laktopnya toch..hehehe

misalnya panggil program kalkulator pada windows
' pertama anda buat text1 atau command1

cukup command saja, yg anda isi code diatasnya isikan "Option Explicit"


Option Explicit

Private Sub Command1_Click()
Dim RetVal
Dim s As String

s = "C:\WINDOWS\SYSTEM32\CALC.EXE" ' Run Calculator.

RetVal = Shell(s, 1)
If RetVal <> 0 Then Text1.Text = s

End Sub



ini bisa digunakan untuk panggil program yang lain, virus buatan anda juga biasa hehehe
selamat mencoba
www.cawank.blogspot.com

0 comments: