Jumat, 11 Maret 2011

Open your heart

Banyak orang bilang, cinta begitu sulit ditebak. ia bagaikan burung yang menari-nari disekeliling kita, mengepakkan sayapnya yg penuh warna, memikat dan menarik hati kita untuk menangkapnya. saat kita begitu mengigknnya cinta dalam genggaman, ia terbang menjauh. namun saat kita tidak mengharapkan, cinta hadir tanpa diundang. kita pun tdak bisa memaksakan cinta sekehendak hati kita. memang, cinta adalah fenomena hati yang sulit dimengerti. Bukan begitu…?
sebenarnya kita tidak perlu memeras otak terlalu keras untuk mengerti cinta. bahkan semakin keras kita memikirkan cita, maka semakin lelah pula kita. cinta adalah untuk dirasakan, bukan dipikirkan. yakinlah bahwa cinta yang kita inginkan akan datang pada saat yang tepat. Namun bukan berarti kita hanya duduk menanti cinta.
sebarkan cinta, pada keluarga, sahabat-sahabat kita, dan sesama. Dengan memberikan cinta, maka kita telah mengundang cinta untuk datang, lupakan ego lupakan gengsi, membuka hati. biarkan kecantikan hati memancar, mempesona cinta-cinta yang terbang di sekeliling kita untuk akhirnya hinggap dan bersemanyam di hati kita selamanya.

0 comments: